Tanggal :October 22, 2020

Respect , Mobil Alpard Evi Masamba Laku Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Spread the love

Banjir yang menimpa pusat kabupaten luwu utara yakni kota masamba membuat luka yang begitu mendalam bagi artis asal masamba ini, yakni evi masamba. sejak tejadinya bencana di kota masamba pada hari senin malam, evi masamba memberikan respect kepada kota kelahirannya tersebut yang lagi terkena musibah banjir bandang. dalam postingan instagram evi tampak menangis di dalam mobil mencurahkan isi hatinya terkait musibah yang menimpa kota masamba yang terkena banjir bandang. saat itu evi mengatakan, tidak ada apa apanya, apa yang saya dapatkan sekarang ini dibandingkan masyarakat yang mendukung sampai saat ini hingga ia dapat menjadi artis.

Evi Masamba membuka donasi untuk luwu utara dengan alamat rekening Mandiri dengan Nomor Rekening 1700001067051 atas Nama Evi. tidak hanya itu, evi jugaa melelang Mobil Alphardnya, hingga pada rabu kemarin, lelang tertinggi yang dikonfirmasi dari postingan instagram evi Laku dengan Harga 150 Juta.

Dalam postingannya evi berharap dapat membantu saudara saudaranya yang ada di masamba, dan hari ini ia akan berangkat ke masamba lansung melihat kondisi kota masamba.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *