5 Cafe Unik di Masamba yang Bikin Kamu Betah Nongkrong

5 Café Unik di Masamba ini Bikin Kamu Betah Nongkrong

apa yang membuat anda sehingga biasanya kamu berpikir untuk betah saat nongkrong? saat memilih café selain kelezatan makanan dan minumannya kamu pasti juga menilai suasa café yang biasanya café yang bagus adalah café yang nyaman merupakan kriteria yang penting saat memeiling tongkrongan yang asyik.
bagi kamu yang sedang atau tinggal di masamba, terdapat banyak café yang bisa dipilih. café tak hanya menyediakan menu lezat dan suasana yang bagus namun beberafa café di masamba ini memeiliki konsep yang cukup unik dan berbeda dari café kebanyakan yang ada di masamba. jadi , kalau anda ingin mengunjungi café yang ada di masamba terlebih baik dahulu baca 5 café unik yang ada di masamba ini :

Adira FM Café

Adira café terletak di daerah yang biasanya di sebut ingkor, café yang terletak di pinggir jalan poros ini sangat ramai biasanya di kunjungi untuk tempat nongkrong. kamu akan merasakan suasana yang familiar bagai tempat biasa kamu nongkrong. tempat ini juga adalah tempat penyiar radio yang terkenal di masamba yaitu adira fm , selain nongkrong bersama teman-teman , kamu pun bisa me time di sini.

Soft Cofee

Soft Cofee terletak di daerah kappuna, café yang terletak di perempatan jalan masuk ke taman siswa ini memiliki tempat yang strategis untuk nongkrong . kamu akan merasakan susasana ramai di pusat kota masamba. tempat ini memiliki makanan dan minuman yang enak dan tidak ketinggalan jaman, di ramaikan dengan diadakannnya live music bisa jadi penyempurnaan bagi kalian yang ingin nongkrong disana.

Yum-Yum 

Yum Yum café ini terletak di depan bandara andi Jemma masamba, café yang terletak di pusat kota masamba ini banyak di kunjungi anak anak muda yang ingin menikmati hidangan kekinian yang biasanya di olah dengan es cream, café dengan hidangan es cream goreng ini memiliki view yang sangat bagus untuk berfoto, latar bandara andi Jemma yang bagus dijadikan background foto adalah salah satu keunggulan café ini di banding café café lainnya.

Chalodo Café

Chalodo Cafee, café ini terletak di depan bandara andi Jemma masamba, café ini memiliki ciri khas tersendiri, café yang memadukan setiap olahan hidangan makanan dan minumannya dengan coklat khas luwu utara ini sangat unik. bagi kalian penikmat coklat , café ini cocok untuk anda. memakan olahan coklat yang konon dapat membuat anda lebih bersemangat. café ini memiliki menu yang unik, misalnya saja pangsit coklat atau bakso coklat, gak kebayangkan rasanya, silahkan datang dan coba.

Warkop Black Cofee

Warkop black coffee ini terletak di depan masjid syuhada masamba, café yang terletak di pusat kota masamba ini ramai dikunjungi penikmat coffee , berbagai macam pengunjung dari politisi hingga masyarakat local biasanya nongkrong disini . warkop ini ramai didatangi oleh politisi politisi untuk sebagai media pertemuan nya atau sebagai untuk menikmati kopi yang ada di café tersebut.

Sehilir Cofee

Warkop Sehilir Cofee ini terletak di jalan Jendral Sudirman , café yang terletak di pusat kota ini sering dikunjungi anak muda yang ingin menikmati coffee, cafee ini cocok bagi kalian yang mempunyai jiwa sosialita untuk memposting seputar kopi. café yang minimalis ini cocok untuk berfoto dan menghiasi postingan Instagram kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *